get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Identitas Karyawan PT AHM yang Tewas Gantung Diri Gegara Judi Online

Di Akun FB Ganti Foto Mesra Bersama Mantan Istri, Kang Dedi: Akun Tidak dalam Penguasaan Saya

Jum'at, 07 April 2023 | 04:01 WIB
header img
Foto Kang Dedi Mulyadi bersama mantan istri Anne Ratna Mustika (Foto: Facebook Dedi Mulyadi)

PURWAKARTA, iNewsKarawang.id - Kabarnya akun Facebook bernama Kang Dedi Mulyadi yang saat ini sudah memiliki 11 juta follower, kata Dedi Mulyadi, dia tidak lagi memiliki akses mengelola akun tersebut. 

Menurut Anggota DPR RI yang juga mantan suami Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu mengaku kehilangan akses ke fanspage Facebook-nya yang sudah centang biru tersebut sejak Januari 2023 lalu.

Pernyataan ini ditulis Dedi Mulyadi dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @dedimulyadi71, Kamis (6/4/2023) pagi. Akun tersebut juga menyatakan tidak bertanggung jawab atas aktivitas pada akun Facebook bernama Kang Dedi Mulyadi itu.

"Yth teman-teman netizen. Saya sampaikan bahwa akun fanpage Facebook Kang Dedi Mulyadi (dengan centang biru), sejak akhir Januari 2023 tidak berada dalam pengusaan saya akibat beberapa hal. Karena itu, saya tidak bertanggungjawab atas aktivitas akun tersebut karena tidak bisa menggunakan akun itu. Demikian sebagai informasi. Hatur nuhun,"tulis akun Instagram @dedimulyadi71.

Permyataan ini disertakan juga foto screenshot layar komputer berada akun Facebook Kang Dedi Mulyadi yang berganti foto profil Dedi Mulyadi tengah dicium mesra oleh mantan istri Anne Ranta Mustika, dengan ratar belakang foto keluarga Dedi Mulyadi dengan mantan istrinya bersama tiga orang anak-anaknya.

Sontak saja, pengumuman dalam akun Instagram @dedimulyadi71 disambut komentar netizen. Banyak netizen yang berempati kepada Dedi Mulyadi.

Mereka khawatir jika akun Facebook yang sudah diikuti 11 juta pengguna itu disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Atas dasar itu, netizen sepakat untuk melakukan unfollow massal terhadap akun Facebook milik Kang Dedi itu.

"Hati hati pak nanti takutnya salah digunakan oknum orang yang tidak bertanggung jawab. Jaman skrang mah serba canggih," tulis akun @desty_na19.

"Kita laporkan aja yu akun nya.. Trus kita unfollow rame2...," tulis akun Instagram lainnya @26kartikasari.

"Apa perlu di report pak FANSPAGEnya ? Biar di hapus pihak FB," tulis akun @mikhasauruz.

Sementara itu, sebelumnya ribuan netizen menyerbu akun Facebook bernama Kang Dedi Mulyadi dalam dua hari terakhir ini, pasalnya akun milik politisi senior partai Golkar yang aktif sebagai Youtuber itu mendadak berganti foto profil bersama mantan istri, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Netizen pun beranggapan Kang Dedi masih mencintai istrinya. Mereka menilai ganti foto profil Facebook Kang Dedi merupakan bentuk perjuangannya untuk kembali mengambil hati sang mantan istri, yang baru satu bulan ini resmi bercerai dalam sidang gugatan yang dilayangkan Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama Purrwakarta.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut