get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

3 Pembunuh Bayaran Paling Sadis di Dunia, Siapa Saja?

Kamis, 06 April 2023 | 20:27 WIB
header img
Podcast Obrolan Misteri: 3 Pembunuh Bayaran Paling Sadis di Dunia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsKarawang.id - Ketika  mendengar  Pembunuh Bayaran, apa yang anda pikirkan? Bisa jadi anda akan mengasumsikannya sebagai aksi 'sadis' seseorang yang 'tak punya hati'.

Hal ini karena para pembunuh bayaran ini tega dan rela membunuh siapapun demi bayaran. Sejarah mencatat, setidaknya ada tiga pembunuh bayaran paling sadis di dunia seperti dibahas Podcast Obrolan Misteri berikut ini.

1.Sasha Makedonski

Sosok Sasha Makedonski menerima pelatihan militer di Angkatan Darat Uni Soviet, pada era '70-an. Kemudian pada 1980, dia dipecat dari militer karena kasus kekerasan di tempat kerja. Ketika menjadi pembunuh bayaran, dia dikenal kejam dan membuat bos mafia ketakutan. Inilah yang membuat Sasha Makedonski menjadi pembunuh bayaran paling terkenal di Rusia.

2.Julio Santana

Memulai kariernya sebagai pembunuh bayaran pada usia 17 tahun, Julio Santana tercatat sudah melakukan 500 pembunuhan. Profesi itu awalnya dilakukan Julio untuk membantu Pemerintah Brasil melawan komunis pada tahun '70-an. Dia kemudian pensiun setelah 35 tahun berkarier, tepatnya di usia 52 tahun.

3.Richard Leonard

Richard Leonard merupakan pembunuh bayaran berdarah dingin di New York dan New Jersey, Amerika Serikat. Selama 8 tahun melakoni profesi itu, dia membunuh 200 orang sepanjang tahun 1950-1958. Dia dijuluki Manusia Es karena membekukan tubuh korbannya untuk menyamarkan bukti kematian.

Selain ketiga pembunuh bayaran di atas, Amerika Serikat juga memiliki pembunuh bayaran terkenal lainnya. Adalah Dr. Henry Howard Holmes yang menjebak korbannya di sebuah penginapan dan membuat mereka tak pernah keluar dari sana.

Lahir di New Hampshire, Amerika Serikat, pada 1861, Henry bernama asli Herman Webster Mudgett. Pria berkumis tebal yang sering dijuluki 'monster dari Chicago' tersebut, mendesain sebuah penginapan sedemikian rupa untuk menjebak dan menghabisi korbannya.

Cerita lengkap tentang para pembunuh bayaran sadis dunia ini bisa Anda dengarkan melalui Podcast Obrolan Misteri di Audio+ yang menghadirkan episode Misteri Pembunuh Bayaran, pada 6 April 2023, pukul 20.00 WIB.

Audio+ merupakan bagian dari RCTI+ yang aplikasinya dapat Anda unduh melalui App Store dan Play Store.*

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut