get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Kedua

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:04 WIB
header img
Timnas Indonesia akan melawan Timnas Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Menarik untuk dikulik prediksi line up Timnas Indonesia vs Burundi di pertemuan kedua pada FIFA Matchday Maret 2023. Sebab, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berpotensi besar melakukan rotasi pada skuadnya.

Ya, Timnas Indonesia akan kembali berhadpaan dengan Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertemuan kedua di FIFA Matchday Maret 2023 itu akan digelar pada hari ini, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Kemenangan tentunya kembali jadi target skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- demi mendongrak posisi di ranking FIFA. Untuk mencapai target itu, Marc Klok cs pun punya bekal positif.

Pasalnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Burundi di pertemuan pertama. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu 25 Maret 2023 malam WIB, skuad Garuda berhasil menang dengan skor 3-1.

Demi meraih kemenangan lagi, Shin Tae-yong tentunya sudah meracik taktik terbaiknya untuk Timnas Indonesia. Lantas, seperti apa prediksi line up Timnas Indonesia vs Burundi di pertemuan kedua?

Shin Tae-yong diperkirakan bakal melakukan rotasi pada skuadnya saat melawan Burundi nanti malam. Salah satu perubahannya berpotensi terlihat di posisi penjaga gawang.

Pelatih asal Korea Selatan itu berpotensi menurunkan Nadeo Argawinata setelah dicadangkan penuh di laga perdana. Pada pertemuan pertama melawan Burundi, Shin Tae-yong diketahui lebih memercayakan posisi penjaga gawang kepada Syahrul Trisna Fadillah.

Beralih ke lini belakang, Shin Tae-yong diprediksi takkan melakukan perubahan untuk posisi ini. Dia akan tetap memainkan Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott dengan skema tiga bek sejajar.

Kemudian, Asnawi Mangkualam diprediksi akan mengisi posisi wing back kanan. Sementara itu, untuk posisi sayap kiri, Shin Tae-yong diprediksi memainkan Edo Febriansyah. Lalu, ada Rachmat Irianto dan Marc Klok yang diprediksi akan mengisi dua pos gelandang.

Terakhir di lini serang, Shin Tae-yong diprediksi akan memberi kesempatan bagi Dimas Drajad untuk menjadi starter. Dia berpotensi bekerja sama dengan Yakob Sayuri dan juga Witan Sulaeman. Dengan skuad ini, mampukah skuad Garuda meraih kemenangan?

Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Burundi di Pertemuan Kedua:

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Rizki Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah; Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Dimas Drajad.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut