get app
inews
Aa Read Next : Gegara Jalan Rusak Warganya Terpaksa Ditandu, Ini Tanggapan Wabup Sukabumi

Videonya Viral Jadilah Hamba yang Membunuh Bukan Dibunuh Sambil Bawa Senapan 

Selasa, 28 Maret 2023 | 20:00 WIB
header img
Video viral Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sukabumi, Ujang Hamdun beserta 3 teman memegang senapan laras panjang sambil menyerukan kalimat yang dinilai propaganda. Foto/Tangkapan Layar A

SUKABUMI,iNewsKarawang.id - Video beredar viral yang berisi jadilah hamba yang membunuh bukan yang dibunuh. Perangi orang musyrik di manapun mereka berada. Video tersebut bikin gempar jagat maya.

Diketahui video viral dengan durasi 48 detik itu merekam Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi, Ujang Hamdun beserta 3 teman lainnya membacakan potongan surat Al-Anfal ayat 60.

Dalam video itu, mereka memegang senapan . Ujang Hamdum mengatakan kata-kata yang dinilai mengandung propaganda. “Jadilah hamba yang membunuh bukan yang dibunuh. Perangi orang musyrik di manapun mereka berada. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Takbir,” ujar Ujang dalam rekaman video tersebut. Setelah video itu viral, Ujang Hamdun bersama 3 temannya yang ada dalam video tersebut memberikan keterangan kepada wartawan di kantor sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sukabumi Raya, Minggu (26/3/2023).

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut