get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Viral Petugas Tol Halangi Mobil Damkar yang Hendak Melintas

Selasa, 21 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Viral petugas halangi Damkar di Tol Jatiwarna. (Ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Viral di media sosial (medsos) beredar video menunjukkan petugas tol di Jatisampurna, Bekasi, menghalangi kendaraan pemadam kebakaran (damkar) yang hendak melintas.

Peristiwa itu disebutkan terjadi ketika mobil Damkar masuk Gerbang Tol Jatiwarna, Kota Bekasi, Senin (20/3/2023).

Petugas disebutkan menghalangi petugas dengan meminta agar petugas Damkar untuk meminta izin terlebih dahulu kepada petugas tol.

Menggapai kejadian tersebut, pihak Jasamarga langsung meminta maaf atas insiden tersebut. Jasamarga mengaku akan melakukan evaluasi.

"Menanggapi video yang beredar terkait petugas customer service yang diduga menghambat perjalanan Rescue Pemadam Kebakaran yang terjadi di Gerbang Tol Jatiwarna 1, bersama ini Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Atas tindakan tersebut, akan dilakukan evaluasi di lapangan dan petugas terkait akan diberikan teguran," kata Marcomm Departemen Jasamarga Metropolitan kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

Ia menegaskan, kendaraan darurat akan mendapatkan prioritas di dalam tol untuk dapat melintas.

"Dalam kondisi darurat atau penanganan kendaraan prioritas, secara prosedur, Jasa Marga menyiapkan satu lajur transaksi untuk dapat dilalui kendaraan petugas," tuturnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut