get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Wow Keren!  Cristiano Ronaldo  Bisa Bicara 5 Bahasa, Bikin Orang Terkagum-kagum

Rabu, 01 Maret 2023 | 21:49 WIB
header img
Kisah Cristiano Ronaldo yang bisa bicara 5 bahasa bikin orang terkagum-kagum. (Foto: Instagram/@cristiano)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sebuah kompilasi video tentang CR7 –panggilan Cristiano Ronaldo- berbicara dalam lima bahasa berbeda dan kemahirannya yang tak terbatas membuat fansnya berdecak kagum.

Diketahui Cristiano Ronaldo merupakan sosok megabintang yang sukses mempersembahkan banyak gelar, termasuk Liga Champions. Sempat membela klub top dunia, seperti Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus, kini pemilik lima gelar Ballon dOr itu merapat ke klub Arab Saudi, yakni Al Nassr, dengan gaji sekira Rp3,3 triliun per tahun.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan bisa berbicara dalam 5 bahasa. Lantas, bahasa apa saja yang dikuasai CR7? Ya, pemain 38 tahun itu merupakan penduduk asli Portugal, sehingga fasih berbahasa Portugis.

Sejak membela Manchester United sejak 2003, Cristiano Ronaldo secara efektif membangun keterampilan berbahasa Inggris selama musim pertamanya di Old Trafford. Bahkan, penyerang 38 tahun itu menikmati kesuksesan luar biasa di sana dengan mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan termasuk Liga Champions.

Setelah berseragam Setan Merah, Cristiano Ronaldo menyelesaikan kepindahan rekor dunia kala itu ke Real Madrid pada 2009 seharga 80 juta poundsterling (sekira Rp14 triliun). Bintang asal Portugal itu pun meraih trofi utama bersama Los Blancos di Liga Spanyol.

Lama tinggal di Madrid, pemenang Ballon dOr lima kali itu pun menjadi fasih dalam berbahasa Spanyol. Namun, Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus pada 2018. Bersama Bianconeri, Cristiano Ronaldo mengangkat satu trofi Coppa Italia dan dua gelar Liga Italia.

Namun, Cristiano Ronaldo secara menakjubkan pulang ke Manchester United pada 2021. Setelah itu, CR7 berpisah dengan Setan Merah pada akhir 2022 dan menandatangani kontrak dengan Al Nassr hingga 2025.

Menariknya, baru-baru ini ada kompilasi buatan fans menunjukkan Cristiano Ronaldo berbicara dalam berbagai bahasa yang berbeda, termasuk Inggris, Portugis, Spanyol, dan Italia. Cristiano Ronaldo tertangkap basah pada saat klip itu menampilkan legenda Manchester United dan Real Madrid itu berbicara dalam bahasa Rusia.

Ya, Cristiano Ronaldo sebelumnya berkencan dengan model Rusia bernama Irina Shayk. Namun, hubungan mereka akhrnya kandas pada 2015. Saat ini, kapten Portugal itu saat ini menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.

Sebab itu, Cristiano Ronaldo bisa berbicara dengan 5 bahasa. Alhasil, keterampilan megabintang asal Portugal itu menuai pujian dari para fansnya.

"Saya tidak berharap Cristiano berbicara bahasa Rusia (sangat sedikit juga), sial," kata seorang penggemar Critiano Ronaldo, dikutip dari Sportbibble.

"Saya ingin sekali mencapai keterampilan bahasa Rusia-nya,” orang lain menambahkan.

"Saya tidak tahu dia bisa berbicara bahasa Rusia. Namun, bahasa Rusia-nya tidak buruk. Cristiano Ronaldo berbicara beberapa kata Rusia karena dia memiliki hubungan dengan model dan aktris Rusia Irina Shayk selama beberapa tahun!" kata para fans Cristino Ronaldo

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut