get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Banjir  Sanjungan usai Cetak Hattrick di Laga Damac FC vs Al Nassr 

Minggu, 26 Februari 2023 | 14:34 WIB
header img
Cristiano Ronaldo di laga Damac FC vs Al Nassr. (Foto: Al Nassr)

ABHA, iNewsKarawang.id – Usai cetak hattrick di laga Damac FC vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo banjir  pujian dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. 
Salah satunya datang dari eks bintang Al Nassr, Youssef Khamis, yang ikut angkat topi untuk Ronaldo.

Youssef pun mengakui kehebatan Ronaldo dalam dunia sepakbola. Dia menilai CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- selalu mampu memaksimalkan peluang yang didapat. Alhasil, dia dinilai bisa mencetak gol kapan saja.

Selain karena kualitas dan kelihaian memanfaatkan peluang, Youssef juga memuji komitmen Ronaldo dalam setiap pertandingan yang dilakoni. Hal itu turut menjadi faktor kesuksesannya selama ini.


"Ronaldo mampu mencetak gol kapan saja. Apa yang kita lihat dalam pelatihan, disiplin, dan komitmen Ronaldo di dalam dan di luar lapangan membuat kita tahu betul mengapa dia menjadi bintang selama beberapa tahun terakhir,” ujar Youssef Khamis, dilansir dari Kooora, Minggu (26/2/2023).

"Cristiano bertemu dengan para pemain dan memberi tahu mereka bahwa dia mencapai segalanya dalam sepakbola, tetapi dia menginginkan kejayaan dengan kemenangan,” sambungnya.

Ya, Ronaldo sukses tampil trengginas di laga Damac FC vs Al Nassr. Pertandingan itu digelar di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Sabtu 25 Februari 2023 malam WIB.


Dalam laga itu, Ronaldo sukses membuka keunggulan untuk Al Nassr lewat tendangan penalti pada menit ke-18. Kemudian, eks bintang Real Madrid itu menggandakan keunggulan Al Nassr di menit ke-23. Kali ini, gol tercipta usai memanfaatkan umpan Sultan Al Ghannam.

Tak berhenti di situ, Ronaldo kembali menggetarkan gawang tuan rumah jelang akhir laga. Tepatnya, pada menit ke-44, dia mencetak gol lagi usai memanfaatkan umpan dari Ayman Yahya. Alhasil, Al Nassr menang telak dengan skor 3-0.

Kiprah manis Ronaldo ini membuatnyamenambah catatan hattrick dalam kariernya. CR7 total sudah membukukan 62 hattrick di sepanjang kariernya.

Ronaldo juga semakin mendongkrak posisi di daftar top skor Liga Arab Saui 2022-2023. Kini, dia menembus posisi 4 besar dengan koleksi 8 gol.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut