get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bikin Bangga, Angel Hyunna Model Cilik Karawang Juara 1 Kompetisi Fashion di Kalimantan Timur

Minggu, 19 Februari 2023 | 19:43 WIB
header img
Angel Hyunna Model Cilik Karawang Juara 1 Kompetisi Fashion di Kalimantan Timur (Foto: iNewsKarawang.id/Yuda Febrian Silitonga)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Giat berlatih Angel Hyunna di sanggar ternyata membuahkan hasil. Model cilik asal Karawang itu akhirnya mendapatkan juara 1 dalam ajang kompetisi fashion di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Angel Hyunna yang baru menginjak umur 11 tahun ini mengakui masih tidak percaya dengan raihan yang didapatkannya.

“Jujur kak, aku kaget bisa dapat juara 1 padahal lawan-lawannya hebat-hebat dan cantik-cantik,” kata Angel saat diwawancarai melalui aplikasi pesan singkat, Minggu (19/2/2023).

Lanjutnya, di Karawang sendiri ia selalu gagal dalam mengikuti ajang kompetisi fashion.

“Aku sering lomba di Karawang tapi selalu tidak dapat juara. Tapi dicoba lagi dan lagi, akhirnya bisa terwujud bahkan di luar Karawang,” katanya.

Sementara itu, Founder SH Modelling Sonny Harlian selaku pembinanya mengatakan Angel Hyunna berhasil membanggakan orang tuanya juga Karawang dalam ajang fashion di Samarinda, Kalimantan Timur.

“Angel itu juara 1 model tema Casual Black, juara 1 model tema Beauty of Pageant, juara  umum terfavorit, dan juara umum Photogenik,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan ada beberapa hal persiapan dilakukan Angel Hyunna.

“Persiapannya kurang lebih 1 bulan sebelum acara, berlatih private dengan Mentor SH modelling, membawakan baju Glamour atau Gown, baju Casual dan beberapa blocking catwalk,” bebernya.

Sementara itu, harapannya perkembangan fashion show di Karawang mampu bersaing dengan kota-kota besar dan kedepannya ajang-ajang besar bisa hadir di Karawang.

“Semoga ajang nasional dan internasional fashion show bisa hadir di Karawang dan para model bisa mampu belajar dan bersaing,” tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut