get app
inews
Aa Read Next : Elkan Baggott Resmi Main Bareng Ipswich Town di Divisi Championship 2023-2024, Siap Cetak Sejarah!

Sebelum Laga Manchester United vs Leicester City, Erik Ten Hag Bicara soal Kans Raih Trofi

Minggu, 19 Februari 2023 | 19:20 WIB
header img
Erik Ten Hag bicara soal meraih gelar juara di Manchester United (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Mendekati pertandingan antara Manchester United melawan Leicester City, Erik Ten Hag membicarakan peluang meraih trofi. Saat ini, Manchester United yang juga dikenal dengan julukan The Red Devils menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023.

Pada Minggu (19/2/2023), Manchester United akan melanjutkan pertandingannya di Liga Inggris 2022-2023 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Marcus Rashford dan rekan-rekannya kembali berjuang untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2022-2023, setelah berhasil mengumpulkan 46 poin. Meskipun masih tertinggal delapan poin dari Arsenal, namun mereka berpotensi mengurangi selisih menjadi lima poin pada pertandingan malam ini.

Manchester United harus memenangkan pertandingan melawan Leicester City malam ini. Erik Ten Hag mengakui bahwa timnya akan berjuang untuk meraih gelar sebelum pertandingan dimulai.

"Kami berada di arah yang benar tetapi kami harus berjuang untuk itu (gelar). Ada dua cara. Salah satunya adalah memenangkan Liga Eropa dan cara lainnya adalah Liga Inggris," ujar Ten Hag dinukil dari laman resmi Manchester United, Minggu (19/2/2023).

Meskipun begitu, yang paling penting bagi Manchester United adalah untuk kembali berpartisipasi di Liga Champions pada musim depan. Sebelumnya, pada musim ini, mereka hanya berlaga di Liga Eropa setelah finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami harus melihatnya dari pertandingan ke pertandingan. Kami harus berjuang untuk kembali ke Liga Champions," kata Ten Hag.

Di Liga Eropa sendiri, Manchester United tidak dihadapkan lawan yang mudah. Mereka menghadapi Barcelona di babak playoff 16 besar dan leg pertama di Camp Nou telah dilaksanakan pada Jumat 17 Februari 2023 dengan berakhir imbang 2-2. Laga penentu akan dimainkan di Old Trafford pada Juma 24 Februari 2023 dini hari WIB.

Artikel ini telah diterbitkan pada (https://bola.okezone.com/read/2023/02/19/45/2767648/jelang-laga-manchester-united-vs-leicester-city-erik-ten-hag-bicara-soal-kans-raih-trofi?page=2)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut