get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Februari Penuh Cinta Inilah Nuansa Romantis Brits Hotel Karawang

Senin, 13 Februari 2023 | 17:54 WIB
header img
Februari Penuh Cinta (Foto: iNewsKarawang.id/yuda Febrian Silitonga)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Bagi dua insan yang tengah mengukir kisah cintanya, bulan Februari biasanya dijadikan momentum merencanakan intimate date night.   Melihat hal ini, Brits Hotel menawarkan #BritsLoveStory dalam jamuan kencannya.

Diiringi instrumen piano, lilin dengan holder cantik dan menawan, juga dekorasi bunga penuh warna di atas meja jamuan. Itulah pengalaman saat dua insan terhanyut dalam #BritsLoveStory 

Selain itu, menu spesial romantic dinner melengkapi keintiman suasana yang dihadirkan Brits Hotel.

Marcomm Brits Hotel Edrick mengatakan #BritsLoveStory adalah tema yang ditawarkan di bulan Februari. 

“Spesial bulan ini adalah menghadirkan #BritsLoveStory romantic dinner dengan konsep penuh cinta, dan juga ada paket menginap dengan konsep romantic decoration,” kata Edrick saat diwawancarai, Senin (13/2/2023).

Bagi dua insan yang terpilih juga, #BritsLoveStory bakal kasih tiket menginap di Aston Batam dan Brits Legian Bali.

“Bakal ada doorprize yang diumumkan di IG  @poolresto bagi pasangan yang terpilih menginap ke Aston Batam dan Brits Legian Bali,” katanya.

Adapun syarat menang doorprize dijelaskannya, post feeds romantic dinner di The Pool Resto, account tidak boleh diprivate, posting harus tetap terpasang sampai minimal pengumuman pemenang, wajib follow @poolresto @britshotel, post dengan hastag #BritsLoveStory, boleh post lebih dari 1.

“Pengumuman tanggal 28 Februari 2023,, segala muatan konten, isi, fitur, berkaitan hak cipta, norma hukum, norma etis dalam post adalah tanggung jawab peserta, dan keputusan manajemen adalah mutlak dan berhak mendiskualifikasi yang melakukan tindak kecurangan,” tandasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut