get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

SMAN 4 Karawang, Sekolah yang Jago Seni dan Tim Futsal Putri yang Juara

Kamis, 23 Desember 2021 | 08:53 WIB
header img
Siswa/i Berprestasi SMAN 4 Karawang. (foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Karawang patut diacungi jempol. Beragam prestasi pernah diboyong, salah satunya menjuarai Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). 

Pada perlombaan yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus - 12 september 2020, secara daring melalui zoom, Muhammad Zaki Kurniawan, siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Karawang berhasil meraih juara 1 kategori "Kriya" dalam perlombaan "Festival & Lomba Seni Siswa Nasional" (FLS2N) yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional (P2N) Kementerian Pendidikan & Kebudayaan (Kemendikbud). 

"Zaki didorong untuk maju, karena di kategori kriya tidak ada yang mengisi, tidak disangka hasilnya diluar ekspektasi, "ujar ema amalia, Guru/Pembina Zaki. Rabu, (22/12/21) 

Tidak hanya dalam bidang seni, SMAN 4 Karawang pun memiliki tim futsal putri yang patut diacungi jempol, karena mencetak prestasi di berbagai kejuaraan futsal putri. Terakhir, Pada tahun 2020, futsal putri berhasil meraih juara 1 Mahakarya Cup dan juara 4 Teta Competition. 

"Berkat kerjasama tim, meskipun sempat redup kita bisa kembali bersaing dan harapannya akan ada yang akan melanjutkan ini semua, "ungkap Nabila Hafizah Umaroh, Pemain Futsal Putri SMAN 4 Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut