get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

100 Petugas Penyelamat dari Rusia Telah Tiba di Turki untuk Menolong Korban Gempa

Selasa, 07 Februari 2023 | 11:32 WIB
header img
Gempa dahsyat meluluhlantakkan sejumlah provinsi di Turki, Senin (6/2/ 2023) (Foto: Reuters)

MOSCOW, iNewsKarawang.id - Menurut sebuah pernyataan dari Kementerian Darurat Rusia hari ini, lebih dari 100 petugas penyelamat dari Rusia telah tiba di Turki untuk memberikan bantuan setelah gempa dahsyat melanda negara tersebut pada Senin (6/2/2023).

Menurut laporan dari kantor berita Sputnik pada Selasa (7/2/2023), lebih dari 100 petugas penyelamat dari Rusia tiba di Turki untuk memberikan bantuan. Pesawat dari Kementerian Darurat Rusia mendarat di sana untuk membantu mengatasi dampak dari gempa terkuat. Ini disampaikan dalam sebuah pernyataan.

Kementerian menyatakan bahwa tim penyelamat membawa peralatan penyelamat yang diperlukan untuk menemukan dan membebaskan orang yang terluka dari blockade

Di sisi lain, pesawat dari Kementerian Darurat Rusia yang membawa Wakil Menteri Alexander Chupriyan sudah tiba di Turki. Melansir laporan dari koresponden Sputnik, pesawat An-148 itu mendarat di Bandara Adana. Tidak berselang lama setelah itu, dua pesawat lain yang membawa tim penyelamat Rusia juga sampai di Turki.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut