get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Partai Gerindra Targetkan 12 Kursi DPRD Karawang pada Pileg 2024

Senin, 06 Februari 2023 | 21:12 WIB
header img
Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti( Foto: iNewsKarawang.id/Yuda Febrian Silitonga)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti setiap partai tengah mempersiapkan kendaraan politiknya. Seperti halnya, Partai Gerindra Karawang yang menargetkan 12 kursi DPRD Karawang pada Pileg nanti.

Wakil Ketua DPD Jawa Barat Partai Gerindra Gina Fadlia Swara mengatakan sesuai intruksi dari pusat, Karawang harus mampu mempertahankan kemenangan kursi seperti pada periode sebelumnya.

“Seperti tahun 2019, kemenangan harus dipertahankan dan 12 kursi bisa diperoleh dalam Pileg nanti,” kata Gina saat dihubungi melalui telepon selular, Senin (6/2/2023).

Lanjutnya, di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 pihaknya meminta agar setiap kader mampu menjalankan amanat dari Prabowo.

“Di HUT ke-15 ini Pak Prabowo mengamanatkan ke seluruh kadernya untuk dekat dengan masyarakat dan membuat masyarakat tersenyum,” ucapnya.

Dikatakannya, strategi pemenangan tentunya tidak terlepas dari solidnya para kader. Oleh karenanya, ia meminta agar kader mampu menjaga persatuan.

“Tentunya tanpa dukungan anggota dari tingkat bawah hingga kecamatan, Partai Gerindra tidak akan mampu dikenal di masyarakat. Dari itu solid harus dipertahankan,” pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut