get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Overheat, Satu Unit Mobil di Karawang Terbakar

Senin, 06 Februari 2023 | 19:50 WIB
header img
Sebuah Mobil Terbakar didepan Kantor BPN Karawang. (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Diduga overheat, sebuah mobil ber plat nomor D 1640 OR terbakar di depan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang, Senin,(6/2/2023) pukul 18.46 WIB.

Ditemui di lokasi, Indah (33) pemilik mobil menungkapkan bahwa kebakaran tersebut bermula saat mobil yang ia kemudikan itu kehilangan tenaga sebelum akhirnya memutuskan berhenti didepan kantor BPN Karawang.

"Saya dari arah PMI mau pulang kerumah, kok tiba-tiba gas mobil saya nge-lost dan ada lampu indikator menyala. Disitu saya ngerasa ada yang enggak bener, antara aki habis atau ada korslet," ungkapnya sembari terengah-engah melihat keadaan mobilnya yang terbakar. Senin,(6/2/2023)

Dan benar saja, saat dirinya bersama 3 orang penumpang lainnya keluar dari mobil, dari bagian depan mobil keluar asap. Sontak dirinya mencari bantuan disekitarnya.

"Setelah saya meminta pertolongan, satpam BPN keluar dan berusaha memadamkan api menggunakan Apar. Ada juga gojek yang membantu saya mencari bantuan ke pemadam," tuturnya.

Dan untungnya, masih kata Indah, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

"Alhamdulillah semua selamat, cuma agak shock aja karena kaget,"pungkasnya

Dari hasil pantauan sekitar, akibat insiden kebakaran tersebut Jalan Ahmad Yani sempat mengalami kemacetan dan dilakukan penutupan jalan sampai api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut