get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Cristiano Ronaldo Dikepung Personel Al Fateh! Setelah Tegur Pemain yang Diving

Sabtu, 04 Februari 2023 | 11:41 WIB
header img
Cristiano Ronaldo kala membela Al Nassr. (Foto: Al Nassr)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023, aksi Cristiano Ronaldo di laga Al Fateh vs Al Nassr  mencuri perhatian.
Ronaldo  jadi sorotan kala aksinya menegur pemain Al Fateh yang diving, namun langsung direspons oleh pemain tim itu dengan mengepung sang megabintang.

Tentunya duel seru tersaji dalam pertemuan Al Fateh vs Al Nassr di Prince Abdullah Bin Jalawi Sports City Stadium, Al-Hasa, Jumat 3 Februari 2023 malam WIB. Dalam laga itu, Ronaldo sukses mencetak gol pada menit ke-90+3.

Gol Ronaldo tercipta lewat tendangan dari titik putih. Namun sayang, golnya belum cukup mengantar Al Nassr menang. Laga berakhir dengan skor 2-2.

Gol lain Al Nassr sendiri dicetak oleh Anderson Talisca di menit 42. Sementara itu, dua gol Al Fateh dicetak oleh Cristian Tello (12’) dan Sofiane Bendebka (58’).

Ronaldo pun jadi sorotan dalam laga itu karena akhirnya bisa mencetak gol perdana untuk Al Nassr. Dia juga semakin mengukuhkan diri sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak sepanjang sejarah usai membukukan gol ke-820 miliknya tersebut.

Selain karena golnya, Ronaldo juga jadi sorotan karena aksinya yang menegur pemain Al Fateh kala melakukan diving. Hal itu terjadi di menit-menit akhir laga.

Tepatnya di menit ke-89, Ronaldo cs kala itu sedang berjuang mencetak gol untuk Al Nassr karena sedang dalam kondisi tertinggal. Kedudukan kala itu Al Fateh tengah unggul 2-1.

Namun, aksi Ronaldo untuk mencetak gol tambahan untuk timnya demi terhindar dari kekalahan tampak dihalangi oleh aksi pemain Al Fateh yang melakukan diving. Sontak, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- geram dengan aksi lawannya itu.

Ronaldo pun langsung menghampiri pemain yang tengah terbaring di lapangan itu untuk memintanya segera bangun. Namun, aksi Ronaldo langsung mendapat repons mengejutkan dari pemain Al Fateh.

Sontak, sejumlah pemain Al Fateh langsung menghampiri Ronaldo bak memprotes aksi eks pemain Manchester United itu. Mendapati Ronaldo dikepung, wasit langsung bertindak. Kartu kuning pun diberikan kepada pemain Al Fateh yang melakukan diving.

Tak lama setelah itu, Ronaldo sukses mencetak gol dari tendangan penalti yang akhirnya membawa Al Nassr terhindar dari kekalahan. Kini, Al Nassr sendiri masih duduk di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan 34 poin.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut