get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Cristiano Ronaldo Menggila di Al Nassr, Cetak 4 Gol Saat Bantai Al Wehda

Jum'at, 10 Februari 2023 | 09:05 WIB
header img
Cristiano Ronaldo menggila di Al Nassr Cetak 4 Gol (Foto: Twitter/@harryspizza_ksa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Cristiano Ronaldo menunjukkan performa luar biasa dan memborong banyak gol saat Al Nassr memperingati kemenangan dengan memasukkan 4 gol ke gawang Al Wehda dalam pertandingan Liga Arab Saudi yang berlangsung di King Abdulaziz Sports City Stadium pada Jumat (10/2/2023) dini hari waktu Indonesia Barat. Timnya berhasil menang dengan skor 4-0.

Ronaldo memulai rentetan golnya pada menit ke-21. Dia menendang bola ke arah gawang setelah lolos dari jerat offside.

Ex-pemain Real Madrid dan Manchester United itu kembali menambahkan golnya pada menit ke-40. Setelah menerima umpan terobosan, CR7 berhasil mengalahkan kiper Al Wehda. Kedudukan unggul dua gol bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Ronaldo kembali menambah golnya pada menit ke-51. Kali ini golnya tercipta lewat titik putih setelah pemain tuan rumah melakukan handball di dalam kotak penalti.

Meski unggul 3-0, Al Nassr tak mengurangi intensitas serangannya. Ronaldo kembali menambah gol keempatnya dengan memanfaatkan serangan balik.

CR7 dengan cepat berlari kencang dan bersaing dengan pemain belakang Al Wehda. Tendangan sepakannya dapat diblok oleh kiper lawan, namun bola yang melambung kembali ke arah Ronaldo dan sangat mudah baginya untuk mencetak gol keempat pada pertandingan itu.

Quattrick (pencapaian 4 gol) dari Ronaldo berhasil membawa Al Nassr kembali ke peringkat pertama dalam Liga Arab Saudi dengan 37 poin. Mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa dibandingkan dengan Al-Shabab yang berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut