get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

All Indonesian Finals di Indonesia Masters 2023, Chico Aura Tantang Jonatan Christie

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:44 WIB
header img
Chico Aura Dwi Wardoyo ke final Indonesia Masters 2023. (Foto: Humas PP PBSI)

Di gim kedua, mental Chico tampak tidak siap menghadapi serangan kilat Ng Ka Long. Dia langsung tertinggal jauh lima angka beruntun 0-5.

Pemain Hong Kong itu kembali menjauh lewat smash-smash dekat dengan net. Chico selalu saja mengembalikan bola dengan tanggung. Dia pun tertinggal hingga 3-11.

Setelahnya, Chico mulai bisa mengeksploitasi permainan net dari Ng Ka Long, tapi dia selalu kesulitan meladeni permainan dengan cepat. Ng Ka Long menjauh hingga 12-5.

Chico kembali dapat asa dengan mendapatkan empat poin beruntun. Setelahnya, dia menciptakan lima angka beruntun untuk mengembalikan kedudukan menjadi 20-19.

Kedua pemain bermain ketat di poin-poin kritis setelah 20-20. Sampai akhirnya dua smash terakhir mematikan lawang untuk menciptakan kemenangan 27-25.

Di gim ketiga, Chico kembali tertinggal lebih dulu dengan tiga angka beruntun. Untungnya permainannya tetap tenang setelahnya. Dengan enam angka beruntun, dia menciptakan keunggulan 12-9.

Setelahnya, dia berkali-kali melakukan kesalahan. Tapi dia tetap mampu mempertahankan keunggulan dengan baik. Chico pun menang dengan skor 22-20.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut