get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

16 Wakil Indonesia Termasuk Anthony Ginting Siap Beraksi di Babak 32 Besar Indonesia Masters 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:15 WIB
header img
Berikut jadwal wakil Indonesia di Indonesia Masters 2023 hari kedua (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Perlu diketahui Indonesia Masters 2023 terus berlanjut hingga hari ini, Rabu (25/1/2023). Para wakil Indonesia akan berjuang mendapatkan tiket ke babak berikutnya di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

16 wakil Indonesia termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang siap unjuk gigi di babak 32 besar.

Dari sektor tunggal putra, terdapat lima wakil Indonesia yang akan bertanding. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Christian Adinata, Shesar Rhustavito, dan Chico Dwi Wardoyo.

Anthony Ginting akan berhadapan dengan utusan Hongkong, Lee Cheuk Yiu. Ginting memiliki rapor merah ketika bersua Lee Cheuk Yiu, sebab di dua laga sebelumnya ia menelan kekalahan.

Unggulan sektor tunggal putra lainnya, Jonatan Christie akan melakoni tantangan dari wakil Irlandia, Nhat Nguyen. Pertemuan ini akan menjadi kali pertama Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- berhadapan kontra Nhat Nguyen.

Berikutnya, selain sektor tunggal putra terdapat dua wakil Indonesia dari nomor tunggal putri yang akan bertanding pada hari ini. Mereka adalah Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Putri Kusuma Wardani akan bertanding kontra utusan Jepang, Aya Ohori. Sementara Gregoria Mariska Tunjung bersua wakil Taiwan, Sung Shuo Yun.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut