get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

All Indonesian Finals di Indonesia Masters 2023, Chico Aura Tantang Jonatan Christie

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:44 WIB
header img
Chico Aura Dwi Wardoyo ke final Indonesia Masters 2023. (Foto: Humas PP PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - All Indonesian finals akan tercipta di sektor tunggal putra pada Indonesia Masters 2023 dengan mempertemukan Chico vs Jonatan Christie. 

Diketahui usai mengalahkan Ng Ka Long Angus (Hong Kong) di babak semifinal, Chico memastikan tiket ke final. Pertandingan tersebut berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/12/2023) sore WIB. Chico menyudahi duel sengit 3 game dengan skor akhir 17-21, 27-25, dan 22-20 selama 1 jam 22 menit.

Jalannya Pertandingan

Chico sejatinya tampil tenang di awal tim pertama. Dia kerap melancarkan pukulan-pukulan mengecoh dengan menyerang sisi kosong lawan.

Tapi terkadang, dia juga beberapa kali melakukan kesalahan sendiri. Hal itu membuatnya tertinggal lebih dulu hingga skor 10-8.

Selanjutnya, Chico perlahan-lahan menyamakan permainan lawan. Namun, dia tidak mampu mengejar poin yang selalu diciptakan lawan. Skor 16-14 masih untuk keunggulan pemain Hong Kong.

Chico memberi perlawanan ketat menjelang akhir gim. Tapi di poin kritis, dia terlampau tidak tenang dalam mengembalikan bola. Ng Ka Long Angus pun mendapat lima angka beruntun untuk menang 21-17.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut