get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sandiaga Uno Diisukan Hengkang dari Gerindra, Ditegaskan : Fatsun kepada Prabowo Subianto

Minggu, 22 Januari 2023 | 12:25 WIB
header img
Sandiaga Uno. (Foto: Okezone)

Meski begitu, Sandiaga tak menampik jika kehadirannya bersama politisi PKS di acara tersebut menjadi sarana untuk berkomunikasi. Apalagi, dirinya dengan PKS memiliki hubungan emosional kuat dalam upaya pemenangan pada Pilpres 2019

"Saya yakin politik itu last minutes, sementara mengurus masyarakat itu menit ke menit jadi kita harus tetap hadir menyerap aspirasi dan beliau (Prabowo) juga mendorong untuk terus membangun silaturahmi, komunikasi politik, dan ini kan kawan-kawan lama saya,” kata Sandiaga Uno.

“Pak Aher (Ahmad Heryawan) ini keliling Jabar sama saya, tidur di mobil. Dapat ilmu banyak banget di tahun 2019. Bu Ledia juga waktu di DKI Jakarta bahkan sempat berjuang bersama. Jadi menurut saya ini adalah bagian daripada silaturahmi dan komunikasi politik kita harus mempersatukan, jangan dipecah belah," lanjut Sandiaga.

Pria yang pernah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga memastikan, semua langkah politiknya akan tetap mengikuti arahan partai. Artinya, kata Sandiaga, tidak ada permasalahan antara dirinya dengan Prabowo Subianto.

"Dua jempol," ujar Sandiaga sambil mengangkat kedua jempolnya pertanda hubungannya dengan Prabowo Subianto.

Sementara itu, Ahmad Heryawan pun menegaskan bahwa hubungan pertemanan dengan Sandiaga Uno hingga kini tetap terjaga. Namun, dia juga belum mau membahas soal kemungkinan dipasangkan.

"Dua-duanya (Aher dan Sandiaga) adalah kawan, artinya adalah teman. Ini yang paling jelas. Semua kemungkinan masa depan itu namanya kemungkinan," singkat dia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut