get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pemain Keturunan Siap Menggila Bareng Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Siapa Saja ?

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:12 WIB
header img
5 pemain keturunan yang siap tampil menggila bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Timnas Indonesia akan turut berlaga di Piala Asia 2023 yang bakal dihelat di Qatar. Tim besutan Shin Tae-yong berada di pot keempat bersama India, Tajikistan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia. Turnamen tersebut akan dilangsungkan pada 16 Juni hingga 16 Juli 2023.

Para pemain keturunan pun siap memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong. Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain keturunan yang siap menggila bareng Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

1. Shayne Pattynama

Terakhir, ada Shayne Pattynama. Pemain yang satu ini juga bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 karena proses naturalisasinya sendiri akan segera rampung.

Shayne Pattynama akan sah berstatus sebagai WNI dalam waktu dekat karena hanya tinggal mengucap sumpah WNI. Kehadoran pemain Viking FK (Norwegia) ini pun tentu saja bisa membuat Timnas Indonesia makin tangguh karena kekuatannya dalam memperkuat sektor kiri pertahanan.

2. Rafael Struick

Kemudian, Rafael Struick juga masuk daftar pemain keturunan yang siap menggila bareng Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Dia kini diketahui bermain untuk ADO Den Haag yang mentas di kasta kedua Liga Belanda.

Rafael Struick pun bekerja ciamik sejauh ini di tim tersebut. Kehadiran winger berusia 27 tahun ini pun bisa membuat lini serang Timnas Indonesia makin kuat. Apalagi, selama di Piala AFF 2022, Skuad Garuda kerap dihadapkan dengan masalah finishing.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut