get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ribuan Warga Karawang Doa Bersama di Rumah Almarhum Politisi Partai Nasdem

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:55 WIB
header img
Ribuan warga berbondong-bondong ikuti acara doa bersama yang dilaksanakan oleh bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 7 Jawa Barat, Maslani. (Foto: Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Ribuan warga berbondong-bondong ikuti acara doa bersama yang dilaksanakan oleh bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 7 Jawa Barat, Maslani di kediaman Almarhum Miko Restu bacaleg Partai NasDem Kabupaten Karawang yang tutup usia pada Selasa (10/1/2023) lalu.

Pada acara tersebut, selain meminta doa restu kepada masyarakat Kabupaten Karawang atas majunya Maslani ke senayan untuk mencaleg DPRD RI Dapil 7 Jawa Barat, momen tersebut juga dibarengi dengan doa bersama atas kepergian Almarhum Miko Restu.

Kedatangan warga yang terhitung lebih dari 6000 masa tersebut memadati rumah almarhum, hingga menyebabkan macet total Jalan Raya Tirtamulya, Karawang sejak sore hingga tengah malam.

Di lokasi, Maslani, paman almarhum Niko mengatakan bahwa, warga menaruh harapan besar kepadanya dan almarhum untuk bisa membangun Karawang, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 5.

"Miko ini bacaleg NasDem di Dapil 5 termuda, usianya 20 tahun, semoga almarhum tenang diterima di sisi-Nya diiringi semua doa para jamaah," terang Maslani, Senin,(16/1/2023)

Di lokasi yang sama, Candra Caniago, bacaleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 mengaku merasakan kehilangan sosok Miko yang dikenalnya baik, begitu pun dengan ribuan warga yang datang takziah ini, mereka adalah tim sukses dan simpatisan almarhum.

"Selain malam ini mendoakan almarhum, warga juga mendoakan Pemilu yang akan datang agar aman, damai dan kondusif," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut