get app
inews
Aa Read Next : Disebut Sebut 5 Pelatih Top Dunia yang Bisa Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Timnas Vietnam vs Thailand di Leg I Final Piala AFF 2022, Ini Prediksi Skornya !

Kamis, 12 Januari 2023 | 19:18 WIB
header img
Timnas Vietnam bakal bersua Thailand di leg I final Piala AFF 2022 (Foto: AFF)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Duel raksasa Asia Tenggara ini diprediksi bakal berlangsung sengit selama 90 menit nantinya.

Perlu diketahui final leg I akan dilangsungkan di My Dinh Stadium, Hanoi, Jumat 13 Januari 2023. Sementara leg kedua akan digelar di Thammasat Stadium, Pathum Thani pada 16 Januari 2023 mendatang

Tentunya kedua tim sama-sama memiliki motif untuk menjuarai Piala AFF 2022. Thailand ingin mempertahankan status sebagai raja Asia Tenggara.

Seperti disampaikan Manajer Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang bahwa negaranya ingin mempertahankan gelar juara Piala AFF. Meski berkali-kali menjadi juara, tim berjuluk Gajah Perang itu tetap rakus ingin meraup titel.

“Sebagai manajer Timnas Thailand, saya ingin memimpin tim untuk memenangkan kejuaraan ini untuk semua penggemar sepak bola Thailand," kata Madam Pang pada akhir November 2022 silam.

“Akhir kata, saya ingin meminta penggemar sepakbola Thailand untuk terus menyemangati kami juga. Tahun lalu kami bahagia bersama di tahun baru. Dengan gelar Piala AFF keenam,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Vietnam, Park Hang-seo ingin mengakhiri kisah dengan anak asuhnya dengan hasil yang patut dikenang. Sekadar informasi, Park Hang-seo dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai arsitek tim berjuluk The Golden Star Warriors.

Piala AFF 2022 akan menjadi akhir kebersamaan Park Hang-seo dengan anak asuhnya. Oleh sebab itu, gelar juara akan menjadi kado perpisahan yang begitu spesial.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut