get app
inews
Aa Read Next : Klik di Sini! Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 di Piala AFF U-19 2024

Jangan Lewatkan Malam Ini di RCTI!Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:24 WIB
header img
Thom Haye siap tempur di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam nanti malam. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam merupakan laga penuh gengsi pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh ini akan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI pada Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Gelandang anyar Timnas Indonesia, Thom Haye, angkat bicara. Ia mengaku sudah mengantongi kelemahan Timnas Vietnam.

"Mereka (Vietnam) bisa bermain sangat fisik, jadi saya pikir Anda harus mempersiapkan diri untuk itu. Satu di antara kelebihan mereka adalah mereka bisa melepaskan operan jauh dan banyak pemain yang bisa berlari," kata Thom Haye memgutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/3/2024).

Pemain SC Heerenveen itu menilai Timnas Indonesia tak boleh membiarkan Timnas Vietnam melepaskan umpan jarak jauh. Thom Haye optimistis Skuad Garuda bisa menguasai jalannya pertandingan, jika tak membiarkan Tmnas Vietnam melakukan umpan-umpan jarak jauh.

"Jadi saya pikir sangat penting bagi kita untuk tetap fokus dalam hal itu. Saya pikir jika kami bisa memainkan bola dan tidak membiarkan mereka melepaskan operan jauh terlalu banyak, maka kami bisa memiliki lebih banyak kendali dalam permainan," tegas gelandang 28 tahun ini.

Timnas Indonesia berambisi mendapatkan poin penuh di Hanoi demi menjaga asa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini setelah melewati tiga pertandingan di Grup F, Timnas Indonesia menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan empat poin, unggul satu angka dari Timnas Vietnam di tempat ketiga.

Sayangnya, usaha Timnas Indonesia meraih angka penuh takkan mudah. Sebab, Timnas Indonesia kehilangan beberapa pemain yakni Marc Klok yang mengalami cedera dan Sandy Walsh akumulasi kartu kuning. Selain itu, Ivar Jenner, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata dan Pratama Arhan tetap berada di Jakarta karena sakit.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, live di RCTI:

Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut