get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024: Garuda Nusantara Siap Tempur!

Timnas Indonesia vs Vietnam, Ini Prediksi Versi Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa !

Minggu, 24 Maret 2024 | 21:30 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia kala berlaga. (Foto: PSSI)

JAKARTAiNewsKarawang.id-Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan kembali meraih kemenangan lagi lawan Timnas Vietnam di matchday keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Demikian Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, memprediksi duel Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam.

Menurut Andritany Ardhiyasa, Timnas Indonesia bisa mengulang catatan manis saat menang 1-0 atas Vietnam dalam pertemuan pertama. Pasalnya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bermain cukup apik dalam laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 21 Maret 2024.

"Kalau kita melihat dari pertandingan kemarin, tentu kita punya peluang besar, karena kita lihat tim nasional bermain bagus sekali apalagi di babak kedua," kata Andritany di Jakarta, Sabtu 23 Maret 2024.

Kapten Persija Jakarta itu mengatakan para pemain Timnas Indonesia begitu mengerti apa yang diinginkan Shin Tae-yong. Hal Itu bisa dilihat dari pola permainan yang ditampilkan Pratama Arhan dan kolega.

"Skema permainan kelihatan, terus mempunyai banyak peluang," jelas Andritany.

Andritany mengatakan Timnas Indonesia harus tampil konsisten seperti yang ditunjukkan dari laga sebelumnya. Dengan begitu, Timnas Indonesia meraih tiga poin dari tangan The Golden Stars -julukan Vietnam.

"Ya, saya rasa bisa menang di sana. Berapa pun skornya, yang penting menang," ucap Andritany.

Dengan begitu, menarik menantikan pertemuan Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan digelar di Stadion My Dinh, Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Saat ini, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berada di posisi kedua klasemen dengan empat poin. Sementara itu, Vietnam bercokol di posisi ketiga dengan tiga poin.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut