Logo Network
Network

Fisip Unsika Bakal Gelar Pemilu Raya Mahasiswa

Frizky Wibisono
.
Senin, 02 Januari 2023 | 08:40 WIB
Fisip Unsika Bakal Gelar Pemilu Raya Mahasiswa
Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Singaperbangsa Karawang (Fisip Unsika). (Foto: ist)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Singaperbangsa Karawang (Fisip Unsika) dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pemilu raya mahasiswa (Pemira) memilih Ketua Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fisip Unsika

Saat ini, Pemira sudah menyelesaikan tahapan sosialisasi, rekrutmen dan pelantikan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) dan Panitia Pengawas Mahasiswa (Panwaslum).

"Pemira Fisip Unsika tahun ini mengusung tema "Saatnya Fisip Beraspirasi Demi Menciptakan Pemimpin yang Berani, Peduli, Aksi". Besar harapan saya untuk bisa menciptakan Pemira yang berkualitas demi menunjukkan bahwa fisip Unsika pelopor demokrasi di Universitas, regional, bahkan nasional, dan nantinya akan menciptakan pemimpin yang memiliki integritas yang baik," ucap Ketua KPUM Fisip Unsika Tri Prasetio Putra Mumpuni.

Ke depan, komisioner akan melakukan tahapan penjaringan serta penetapan pasangan calon Ketua BEM dan Wakil, juga calon anggota BLM. 

"Langkah berikutnya akan dilakukannya penyampaian atau pemaparan visi-misi calon Ketua dan calon Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, kemudian dilanjut masa tenang dan dilanjutkan dengan pemungutan suara," tandasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini