Logo Network
Network

10 Rekomendasi Masakan untuk Menemani Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Vivin Lizetha , Okezone
.
Kamis, 29 Desember 2022 | 14:32 WIB
10 Rekomendasi Masakan untuk Menemani Malam Pergantian Tahun Baru 2023
Sosis bakar. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id – Artikel ini akan membahas 10 rekomendasi masakan untuk menemani malam pergantian tahun baru 2023. Tinggal hitungan hari, kita akan segera memasuki tahun 2023. Menyambut tahun baru 2023 tentunya kurang lengkap jika tidak ditemani oleh hidangan-hidangan lezat.

Berikut 10 rekomendasi masakan untuk menemani malam pergantian tahun baru 2023 yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Ayam bakar

Ini adalah makanan yang cocok di segala suasana. Malam tahun baru sangat oke jika bakar-bakar ayam. Hampir semua orang suka. Rasanya pun ramah di lidah. Cara membuatnya pun gampang.

2. Sup buntut

Akhir tahun selalu diwarnai cuaca dingin dan hujan. Membuat menu berkuah sepertinya cocok untuk malam pergantian Tahun Baru. Sup buntut bisa menjadi pilihan untuk disajikan di meja makan. 

3. Jagung bakar

Menu ini sangat cocok dan sering dijadikan makanan untuk menyambut tahun baru, jagung bakar. Jadi, tak melulu bakar-bakar daging, jagung bisa menjadi pilihan menu di malam Tahun Baru. 

4. Sosis bakar

Ide masakan untuk malam pergantian Tahun Baru berikutnya adalah sosis. Sosis tentu saja bisa diolah dan dikreasikan menjadi menu lezat yang menggugah selera. Karenanya, sosis menjadi pilihan praktis untuk bebakaran di malam Tahun Baru.

5. Olahan mie

Mie adalah makanan yang cukup simpel. Cocok untuk pergantian tahun ini karena diprediksi bercuaca dingin.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini