get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Yuk Ikutan! Disperpusip akan Gelar Lomba Duta Baca Tahun 2021

Selasa, 14 Desember 2021 | 12:07 WIB
header img
Yuk Ikutan! Disperpusip akan Gelar Lomba Duta Baca Tahun 2021

Karawang, iNews.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Kabupaten Karawang menyelenggarakan lomba Duta Baca 2021 Tingkat Kabupaten Karawang.

Lomba akan berlangsung di Gramedia World Karawang, Jalan.Galuh Mas Raya, Telukjambe Timur (20/12/2021). Hal tersebut dikemukakan Kabid Perpustakaan (Disperpusip) Hj.Rina Herawati dalam talk Show dengan Radio Sturada, Senin (13/12/2021) .

Dalam paparannya Hj.Rina Herawati mengundang pelajar, mahasiswa maupun generasi muda Karawang yang berusia 17-22 tahun untuk turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

"Kami batasi jumlah jumlah peserta hanya 30 orang. Peserta bisa memdaftar di https://bit.ly/fromPendaftaranDubac2021 dan membawa persyaratan secara offline kepada panitia pada hari yang akan ditentukan mendatang,"ujarnya.

Pemenang lomba akan dipilih juara 1,2 dan 3. Juara 1 berhak mewakili Kabupaten Karawang dalam ajang yang sama ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Salain itu para pemenang juga akan mendapatkan hadiah uang total senilai Rp.6 juta. Untuk juara 1 mendapat Rp.2,5 Juta, Juara Dua Rp.2 juta dan Juara 3 mendapatkkan Rp.1,5 juta," ungkapnya.

Lomba Duta Baca Karawang 2021 mengusung tema "Revitalisasi Giat Literasi Untuk Generasi Muda". Tujuan lomba ini untuk memasyarakatkan peran dan fungsi perpustakaan.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut