get app
inews
Aa Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Final Piala Dunia 2022: Perancis Tahu Kelemahan Argentina, Griezmann Sebut Mereka Punya Lionel Messi

Kamis, 15 Desember 2022 | 18:59 WIB
header img
Lionel Messi jadi perhatian Prancis di final Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

QATAR, iNewsKarawang.id - Jelang timnya bertemu Argentina di final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB, pemain  andalan Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mewaspadai sosok Lionel Messi.

"Lionel Messi bisa menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Prancis,"ungkap Grizou –sapaan akrab Griezman.

Prancis baru saja memastikan tempat di final Piala Dunia 2022. Status itu didapat setelah Les Bleus –julukan Prancis– menang 2-0 atas Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Timnas Prancis berawal dari gol cepat Theo Hernandez pada menit ke-5. Kemudian dilengkapi dengan torehan Randal Kolo Muani pada menit ke-79.

Alhasil, Timnas Prancis akan menghadapi Argentina pada babak final Piala Dunia 2022. Griezmann mengakui setiap tim yang dibela Lionel Messi akan tampil hebat. Namun, ia mengakui Timnas Prancis sudah tahu bagaimana permainan yang bakal ditampilkan Argentina.

“Ketika sebuah tim memiliki Leo (Messi) di dalamnya, maka keadaan akan berubah. Kami dapat melihatnya di setiap pertandingan. Kami tahu bagaimana permainan mereka,” kata Antoine Griezmann dikutip dari L'equipe

Antoine Griezmann memprediksi pertandingan final akan berlangsung sengit. Terlebih banyak pendukung Argentina yang diperkirakan bakal ikut memenuhi stadion.

“Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit. Mereka juga dalam keadaan yang sangat bagus. Pertandingan ini tidak akan mudah, mengingat banyak pendukungnya yang datang. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Ini merupakan laga ulangan di 16 besar Piala Dunia 2018. Saat itu, Prancis keluar sebagai pemenang setelah menang 4-3 atas Argentina. Kemenangan itu yang pada akhirnya membuat Prancis finis sebagai juara Piala Dunia 2018.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut