get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Bos Perusahaan Prank PHK Karyawan, Ternyata Beri Hadiah Umrah Sekeluarga

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:20 WIB
header img
Viral prank surat PHK ternyata hadiah umrah sekeluarga. (Foto: TikTok @alfichanel75)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Bagi seorang pegawai mendapat  Surat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari tempat mencari nafkah merupakan hal yang buruk.

Seperti  dalam video yang tengah viral di media sosial diunggah akun TikTok @alfichanel75 memperlihatkan seorang pria terduduk lemas membaca surat PHK yang diterima. Dia terlihat sangat sedih Dan murung. 

Ia sudah keburu sedih dan memasang wajah kecewa, setelah  surat PHK itu dibacanya dengan saksama, namun tidak sampai selesai. Pasalnya,  Dirinya pun saat itu terlihat pasrah menerima ucapan maaf dari bosnya.

Sang bos yang gemas dengan reaksi pria tersebut lantas memintanya untuk kembali membaca. Tidak dikira, dalam surat itu disematkan kalimat yang seketika membuatnya terkaget hingga menangis haru.

Sang bos memberinya hadiah berupa paket beribadah untuk umrah. Tangis dan pelukan haru senantiasa dirasakan sang karyawan, istri, beserta putra-putrinya.

"Alhamdulillah bapak dapat hadiah umrah ke Baitullah. Sehat-sehat ya pak, dilancarkan ibadahnya," tulis keteragan dalam video viral tersebut. 

Video ini pun viral hingga telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Banyak juga yang ikut terharu dan memuji sikap dermawan bos tersebut.

"Masya Allah, semoga perusahaan ibu yang ngasih hadiah umrah tambah jaya selalu dilancarkan segalanya. Aamiin yaa Rabbal alamin," tulis pemilik akun @mona_war**** di kolom komentar.

"Dari raut wajahnya ikhlas banget sebelum tahu dapat hadiah umrah," ungkap @wiwit****.

"Insya Allah dan saya yakin yang memberi hadiah umrah akan selalu dilancarkan semua urusan dan akan dilimpahkan barokah rezekinya," komentar @robiza****

"Semoga ibu yang memberi hadiah umrah buat karyawannya selalu dilimpahkan rezeki lancar selancar air zamzam," pungkas @sel****.

Wallahu a'lam bisshawab. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut