get app
inews
Aa Read Next : Timnas Qatar vs Timnas Yordania di Final Piala Asia 2023 usai Taklukkan Iran 3-2

Maroko Bakal Permalukan Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Selasa, 13 Desember 2022 | 17:13 WIB
header img
5 alasan Timnas Maroko bakal permalukan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

2. Faktor Walid Regragui

Regragui adalah sosok di balik kesuksesan Maroko mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Kehebatannya meracik Maroko menjadi bukti kepintarannya dalam merancang sebuah strategi.

Sejauh ini, Regragui memang mengandalkan pertahanan kuat Maroko. Berkat strategi bertahannya itu, Maroko kini menjadi salah satu tim yang menakuktkan di Piala Dunia 2022.

3. Tekad untuk Ciptakan Sejarah Baru

Maroko sedang dalam tekad yang tinggi untuk bisa menang atas Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Sebab mereka yang sudah terlanjut sampai ke semifinal itu ingin menjadi negara Afrika pertama yang tampil di final.

Bahkan Maroko sejatinya ingin menjadi juara di Piala Dunia 2022. Dengan tekad yang menggebu-gebu itu, Maroko dipercaya akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Prancis.

4. Sedang On Fire

Maroko tak kebetulan bisa mencapai semifinal Piala Dunia 2022. Mereka nyatanya dapat bermain sangat baik sehingga menyulitkan lawan-lawannya bermain sesuka hati.

Dengan performa yang baik itu, Maroko pun bisa melaju sangat jauh di Piala Dunia 2022. Sejauh ini, performa Maroko belum terlihat menurun dan diprediksi akan terus berlanjut saat melawan Prancis di semifinal.

5. Skuad yang Merata

Maroko membawa kurang lebih 20 pemain yang memiliki karier di Eropa. Meski mereka negara Afrika, nyatanya banyak pemain negara tersebut yang menjalani karier di luar negeri.

Hal itu membuat banyak pemain Maroko yang memiliki kualitas yang baik. Tak heran skuad Singa Atlas itu cukup merata dan hal tersebut jelas memudahkan sang pelatih Walid Regragui untuk merotasi dan mencoba berbagai strategi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut