get app
inews
Aa Read Next : Melalui Program iNews Flash, iNews. id Gelar Workshop Fotografi di SMKN 1 Gunung Sindur Bogor

Pemuda Nekat Curi Camry Milik Tamu Hotel yang Sedang Mabuk

Senin, 12 Desember 2022 | 10:15 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: ist)

BOGOR, iNewsKarawang.id - Seorang pemuda nekat mencuri mobil milik tamu hotel yang sedang mabuk.

Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di daerah Parung, Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial DAP (24). Ia langsung ditangkap polisi begitu ketahuan mencuri mobil milik tamu hotel. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, kasus kriminal itu terjadi pada Jumat (9/12). Korban yang berinisial PR datang ke hotel sekitar jam 21.30 WIB.

"Pelapor datang ke hotel dengan maksud minum-minum. Setelah selesai minum, pelapor check-in ke kamar hotel dengan untuk istirahat tidur," kata Sularso kepada wartawan.

Keesokan harinya, korban bangun dan mendapati mobil Toyota Camry miliknya yang berada di parkiran hotel telah raib. Dari situ, korban langsung membuat laporan kejadian yang dialaminya ke Polsek Parung.

"Pada Sabtu 10 Desember 2022, sekira jam 21.30 WIB diamankan satu orang pelaku inisial DAP," jelasnya. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mencuri mobil korban dengan cara mengambil kunci asli dalam kamar hotel yang tidak terkunci. Korban tidak sadar karena diduga dalam kondisi mabuk.

"Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Parung. Dalam aksi pencurian ini, terdapat satu pelaku lainnya seorang wanita yang masih dalam pengejaran kami," pungkas Sularso

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut