get app
inews
Aa Read Next : Lewat Instagram Pribadinya, Kaesang Umumkan Kehamilan Erina di Makkah

Jelang Pernikahan Kaesang-Erina Digelar Pengajian Membaca Surat Yasin hingga Ayat Kursi dan Tahlil

Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:39 WIB
header img
Ayat-ayat suci Alquran dibacakan dalam pengajian jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Muchlis Jr/Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Menjelang pernikahan putra Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menggelar pengajian di kediaman Sumber, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis 8 Desember 2022, pukul 15.45 WIB.

Pengajian berlangsung khidmat dan sederhana. Sejumlah surat Alquran dibacakan dalam pengajian tersebut.

Selain diikuti keluarga dekat, pihak keluarga Presiden Jokowi turut mengundang sejumlah santri dari pondok pesantren. Semua tampak khusyuk membaca Surat Yasin, Ayat Kursi, hingga tahlil.

"Tadi (membaca) Surat Yasin, lalu Surat Al Ikhlas, An-Nas. Lalu ditutup Ayat Kursi tujuh kali dan tahlil," ungkap Ketua Pengajian Turi Sari Ahmad Suparno yang turut hadir dalam pengajian tersebut. 

Ia berharap dengan digelarnya pengajian tersebut, kedua mempelai bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Dirinya juga turut mendoakan kedua mempelai agar dikarunia keturunan yang salih/salihah.

"Mudah-mudahan dengan pengajian ini, pengantin menjadi pengantin yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan mudah-mudahan besok keturunannya bisa menjadi salih/salihah," ujarnya, seperti dalam keterangan Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina yang diterima Okezone.

Sebelumnya pengajian juga digelar di rumah calon mempelai wanita, Erina Gudono, di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam acara pengajian tersebut digelar semaan dan khataman 30 juz Alquran. 

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut