get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Gisella Anastasia Capek Gonta-Ganti Pacar, Rino Soedarjo Sudah Pas Sesuai Kriterianya

Senin, 21 November 2022 | 17:07 WIB
header img
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Penyanyi Gisella Anastasia kini sudah menemukan pasangan baru. Diketahui Gisel tengah berpacaran dengan Rino Seodarjo, keduanya pun sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraannya di akun media sosial miliknya. Setelah putus dengan Saputra Wijaya alias Wijin.

Gisel pun mengatakan bahwa ia bisa menemukan Rino Seodarjo karena sering memohon doa kepada Tuhan untuk dipertemukan dengan jodohnya. 

"Sebelumnya juga sering berdoa sih, gimana pun pengen punya temen, pasangan, capek kan kalau harus ganti-ganti," ujar Gisel dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/11/2022). 

Sebab mantan istri Gading Marten itu sudah lelah untuk terus-menerus mencari orang baru lagi. Ia selalu berharap menemukan pasangan yang sesuai keinginannya.

“Agak capek mengenal orang baru lagi, penyesuaian lagi belum lagi keluarga, hidup udah rumit kayak pengen yang udah dong dengan segala kriterianya," jelas Gisella Anastasia. 

Beruntung kini semua doa-doanya telah dikabulkan, bahkan Gisel menyebut bahwa semua kriteria yang diinginkan ada di Rino Seodarjo. 

"Terus tiba-tiba nyambung, terus semua kriteria yang aku bilang persis semua itu ada (di Rino)" ungkap Gisel. 

Terlebih bagi perempuan 32 tahun itu merasa bahwa Rino Seodarjo dan dirinya memiliki visi misi yang sama yaitu mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Mungkin lagi berada di season sama aku, kerinduannya untuk punya relationship pribadi sama Tuhan itu lagi sama sama aku," pungkas Gisella Anastasia.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut