Logo Network
Network

Presiden FIFA : Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik, Meski Diwarnai Banyak Kontroversi

Andhika Khoirul Huda , MNC Portal
.
Senin, 21 November 2022 | 09:23 WIB
Presiden FIFA : Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik, Meski Diwarnai Banyak Kontroversi
Foto: Reuters

AL KHOR, iNewsKarawang.id - Piala Dunia 2022 resmi dibuka pada Minggu 20 November 2022 malam WIB. Hal itu ditandai dengan upacara pembukaan yang sangat meriah di Al Bayt Stadium, Al-Khor, Doha Utara.

Pembukaan Piala Dunia 2022 diawali dengan laga Tim Nasional (Timnas) Qatar vs Ekuador yang berasal dari Grup A. 

Presiden FIFA, Gianni Infantino menyambut baik pembukaan turnamen sepakbola empat tahunan tersebut dan ia pun percaya Qatar 2022 akan menjadi ajang Piala Dunia terbaik yang pernah digelar.

Infantino pun hadir dalam acara tersebut dan duduk di tribun kehormatan. Dia saling bertegur sapa dengan Raja Qatar, Amir Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, yang berada tepat di sampingnya.

Pria asal Italia itu pun mengatakan bahwa edisi tahun ini bakal menjadi Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah. Pasalnya, Qatar sebagai tuan rumah telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menggelar pesta sepakbola terakbar di dunia tersebut dan juga di sokong oleh negara-negara peserta yang membawa para pemain bintang mereka.

“Kami semua sangat bersemangat untuk memulai Piala Dunia. Ini akan menjadi Piala Dunia terbaik. Semuanya sudah dipersiapkan, tim ada di sini, pemain datang tanpa harus bermain sepanjang musim. Mereka datang dengan kekuatan terbaik, jadi kita pastinya akan melihat Piala Dunia yang fantastis,” kata Infantino dilansir dari Gulf Times, Senin (21/11/2022).

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.