Logo Network
Network

Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022: Ujian Berat Kylian Mbappe Cs, Link Live Streaming

Dimas Khaidar , Okezone
.
Rabu, 14 Desember 2022 | 19:35 WIB
Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022: Ujian Berat Kylian Mbappe Cs, Link Live Streaming
Timnas Prancis merayakan kemenangan atas Inggris di perempatfinal Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

QATAR, iNewsKarawang.id - Laga Prancis vs Maroko Link live streaming akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Qatar pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Tentunya, Les Bleus -julukan Prancis- tidak boleh memandang remeh Singa Atlas -julukan Maroko. Sebab, Maroko berhasil menunjukkan kepada dunia jika mereka merupakan tim yangn patut diperhitungkan. Bagaimana tidak, Singa Atlas berhasil menghancurkan tim-tim raksasa sepanjang Piala Dunia 2022 berlangsung.

Dimulai dari Belgia di babak grup dengan skor 2-0, Spanyol di babak 16 besar lewat drama adu penalti, dan Portugal di perempatfinal 1-0. Tiga tim tangguh tersebut berhasil dihajar Hakim Ziyech dan kawan-kawan.

Maroko juga memiliki formasi bertahan yang sangat apik. Hal tersebut terbukti dengan sulitnya tim-tim tangguh membobol gawang Singa Atlas yang dikawal Yassine Bounou.

Sementara itu, Prancis juga sukses tampil gemilang dan mematahkan kutukan juara bertahan. Mereka berhasil melaju hingga babak semifinal setelah finis di puncak klasemen Grup D, mengalahkan Polandia di 16 besar, dan menumbangkan Inggris di perempatfinal.

Les Bleus juga dipenuhi penyerang-penyerang mematikan di lini depan mereka. Sebut saja Kylian Mbappe dan Olivier Giroud yang mampu masuk ke dalam daftar top skor sementara dengan torehan lima gol untuk Mbappe serta empat gol untuk Giroud.

Melihat penampilan Maroko dengan formasi bertahan yang apik itu tentu menjadi ujian bagi skuad Timnas Prancis. Kylian Mbappe dan kolega dipastikan bakal tampil habis-habisan demi bisa merobek gawang Maroko dan meraih kemenangan.

Sebatas informasi, pemenang dari laga nanti akan berhadapan dengan Argentina di babak final Piala Dunia 2022. Sebelumnya, La Albiceleste -julukan Argentina- berhasil lebih dulu melaju ke partai puncak usai mengalahkan Kroasia dengan skor telak 3-0.

Berikut Link Live Streaming Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2335455

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.