Logo Network
Network

Jelang Piala Dunia 2022: Latihan Perdana di Qatar, Skuad Timnas Spanyol Masih Belum Komplet

Abdul Haris , MNC Portal
.
Sabtu, 19 November 2022 | 14:13 WIB
Jelang Piala Dunia 2022: Latihan Perdana di Qatar, Skuad Timnas Spanyol Masih Belum Komplet
Skuad timnas spanyol masih belum komplet pada latihan perdana jelang Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

QATAR, iNewsKarawang.id - Jelang Piala Dunia 2022, Skuad Timnas Spanyol menjalani latihan perdana  di Qatar University Training Site 1, Doha, Qatar pada Jumat (18/11/2022) malam. 

Berdasarkan laporan tim MNC Portal Indonesia di lokasi, La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- terlihat masih belum komplet.

Dua pemain andalan Atletico Madrid, Marcos Llorente dan Alvaro Morata pada latihan itu, telah mengikuti latihan. Sebelumnya, mereka sempat absen dalam beberapa sesi di Las Rozas, Spanyol dan di Amman, Yordania.

Sayang, bintang Real Madrid Marco Asensio masih tak terlihat pada latihan perdana Timnas Spanyol di Qatar. Kabarnya, gelandang 26 tahun itu mengalami cedera engkel usai tampil 90 menit saat La Furia Roja menang 3-1 pada uji coba kontra Yordania di Amman, Kamis (17/11/2022).

Tentu, kabar cederanya Asensio ini cukup mengkhawatirkan untuk sang pelatih, Luis Enrique. Sebab, mereka akan melakoni laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 kontra Kosta Rika di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (23/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Selain Kosta Rika, Timnas Spanyol juga satu grup dengan Jerman dan Jepang. Grup tersebut disebut-sebut sebagai grup neraka sehingga kehilangan pemain merupakan sebuah kerugian bagi tim-tim yang berlaga di grup itu.

Luis Enriq harus kehilangan Jose Luis Gaya karena cedera. Bek Valencia itu terpaksa dicoret dan digantikan Alex Balde.

Dalam pantauan MNC Portal Indonesia, Pelatih Luis Enrique hanya memberi pasukannya latihan ringan di Qatar University Training Site 1, Doha, Qatar, Jumat malam kemarin. Sergio Busquets dan kolega terlihat hanya melakoni passing satu-dua dan jogging ringan.

Tim Media hanya mendapatkan akses 20 menit untuk melihat langsung latihan pertama Timnas Spanyol di Qatar kemarin.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.