get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Bocah Indigo Prediksi Juara Piala Dunia 2022! Ada 3 Negara Miliki Peluang, Siapa Saja ?

Sabtu, 19 November 2022 | 14:08 WIB
header img
Kemeriahan Piala Dunia 2022 di Qatar mulai terasa. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Di Piala Dunia 2022, Brasil tergabung di Grup G bersama Serbia, Swiss dan Kamerun. Meski terkesan ringan, tiga tim tersebut berpeluang menyulitkan Brasil meraih kemenangan.

Kemudian, Jerman kembali unjuk gigi di tangan eks pelatih Bayern Munich, Hansi Flick. Pelatih bernama lengkap Hans-Dieter Flick ini pelan-pelan menjadikan Timnas Jerman layaknya Bayern Munich, klub yang dibawanya meraih treble winner pada 2019-2020.

Di Piala Dunia 2022, Jerman tergabung di Grup E bersama Spanyol, Kosta Rika dan Jepang. Jika tak ada aral melintang, Jerman berpeluang melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Nama negara terakhir yang disebut Zae agak mengejutkan, yakni Timnas Senegal. Timnas Senegal merupakan tim kuda hitam yang diprediksi melaju jauh di Piala Dunia 2022.

Senegal diprediksi setidaknya bisa mengulangi pencapaian mereka pada Piala Dunia 2002, yakni menembus perempatfinal. Meski tidak diperkuat Sadio Mane di laga pembuka, Senegal tetap berbahaya mengingat diperkuat pemain-pemain top lain.

Di skuad Senegal saat ini terdapat Edouard Mendy (penjaga gawang, Chelsea), Kalidou Koulibaly (bek tengah, Chelsea), Idrissa Gueye (gelandang, Everton) hingga Ismailla Sarr (winger, Watford).

Piala Dunia 2022 sendiri resmi dibuka pada Minggu, 20 November 2022. Partai pembuka mempertemukan tuan rumah Qatar vs Ekuador mulai pukul 23.00 WIB.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut