Logo Network
Network

GMNI Karawang Kritik Ketidakmampuan Dinsos Tangani Manusia Gerobak

Faizol Yuhri
.
Jum'at, 18 November 2022 | 14:55 WIB
GMNI Karawang Kritik Ketidakmampuan Dinsos Tangani Manusia Gerobak
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) beraudiensi dengan Komisi IV DPRD Karawang dan Dinas Sosial (Dinsos). (Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) beraudiensi dengan Komisi IV DPRD Karawang dan Dinas Sosial (Dinsos) terkait isu fakir miskin terkhusus bagi maraknya Manusia Gerobak yang berada di berbagai titik wilayah Kota Karawang pada Jumat (18/11/2022) di Ruang Rapat I DPRD Karawang.

Dalam diskusi tersebut, Perwakilan GMNI Karawang, Reynaldi Firmansyah Purba memaparkan hasil kajian isu yang dibawa adalah salah satu bentuk pertanggungjawaban dari kaderisasi GMNI yaitu Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD).

"Di GMNI kami ada yang namanya KTD, nah di KTD itu ada materi analisis sosial, dan itu kami peserta KTD diwajibkan untuk terjun langsung ke masyarakat untuk menggambarkan kondisi sosial masyarakat dan fokus kami kali ini adalah manusia gerobak yang makin marak," papar Reynaldi saat audiensi.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini