Logo Network
Network

Simak Tips Perawatan Wajah Ala Natasha Wilona

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone
.
Jum'at, 18 November 2022 | 14:11 WIB
Simak Tips Perawatan Wajah Ala Natasha Wilona
Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

Lingkungan penuh debu ditambah kewajiban untuk bersentuhan dengan riasan lengkap saat syuting kerap membuat kulitnya breakout. Wilona sering membawa berbagai produk perawatan kulit andalan dan membagikan sheet mask ke para kru di lokasi syuting.

Wilona mengemukakan rutinitas khusus merawat kulit yang ia sebut "Sandwich Skincare Routine". Perawatan ini terdiri dari enam rangkaian yang dilakukan secara berurutan, yaitu Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask, dilanjutkan dengan dengan Eye Cream 24k gold.

Dermatologist dr Kardiana Purnama Dewi, SpKK, mengatakan boleh. Bukan suatu hal yang salah ketika orang mau menggunakan sheet mask setiap hari.

"Sheet mask itu serupa dengan produk skin care yang dipakai setiap hari juga. Bedanya dia pakai medium untuk memaksimalkan penyerapan bahan aktifnya," terangnya.

Jadi, sheet mask itu tak ayal serum atau pelembap yang Anda pakai setiap hari. "Malah, kalau pake sheet mask, hasilnya bisa lebih optimal lagi," sambungnya.

Terkait dengan pemilihan jenis masker yang baik dipakai setiap hari, antara sheet mask dengan clay mask, mana yang lebih oke? Dokter Dewi, sapaan akrabnya, mengatakan itu tergantung kebutuhan wajah Anda seperti apa. Kemudian, sensasi saat memakainya juga setiap orang beda-beda.

"Kalau clay mask, biasanya kan saat dipakai wajah terasa padat gitu dan saat dilepas, kulit wajah seperti bisa bernapas kembali. Makanya, biasanya setelah pakai clay mask pori-pori tertutup dengan baik," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Natasha Wilona Berbagi Tips Perawatan Wajah: Rajin Bawa Sheet Mask

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini