get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Simak Tips Perawatan Wajah Ala Natasha Wilona

Jum'at, 18 November 2022 | 14:11 WIB
header img
Natasha Wilona. (Foto: Instagram)

Jakarta, iNewsKarawang.id - Penampilan seseorang seringkali dilihat dari kulit wajahnya. Kebanyakan orang melakukan berbagai perawatan wajah agar mendapatkan kulit yang sehat, mulus dan segar.

Ketika wajah tidak dirawat dengan baik, berbagai masalah kulit pun bisa timbul, yang pada akhirnya menurunkan kepercayaan diri. Apalagi, ketika seseorang harus beraktivitas di berbagai tempat.

Aktris Natasha Wilona, yang akrab disapa Wilona, berbagi kiat untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari di tengah tantangan dia saat syuting di dalam dan luar ruangan. Sheet mask menjadi barang yang tak pernah lupa dibawa oleh Wilona.

"Aku selalu membawa berbagai macam sheet mask di tas aku yang disesuaikan dengan kondisi kulit karena di lokasi syuting terkadang ada yang lingkungannya banyak debu," kata Wilona dalam siaran resmi Bioaqua.

Sheet mask yang dia punya memiliki berbagai solusi untuk ragam jenis permasalahan kulit seperti: kulit kering, kulit kusam, anti aging, kulit sensitif dan berjerawat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut