get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Miliki Kulit Mulus dan Glowing! Begini 4 Rahasia Skincare Chris Evans

Rabu, 16 November 2022 | 17:58 WIB
header img
Chris Evans. (Foto: Esquire)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Aktor tampan Hollywood serta memiliki tubuh tinggi atletis, Chris Evans. Kulit wajahnya selalu terlihat mulus terawat, bersih, bercahaya dan tidak ada noda.

Tapi siapa sangka, ternyata langkah perawatan skincare alias skincare routine ala pria yang dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia versi Majalah People tahun 2022 ini jauh dari kata rumit.

Alih-alih banyak perawatan dari A sampai Z, perawatan skincare yang dilakoni aktor Marvel ini sangat basic, sederhana dan memakai produk-produk murah yang harganya merakyat alias bisa dibeli di drugstore.

Penasaran? Berikut lima skincare routine Chris Evans yang simpel dan murah, sebagaimana dikutip dari Page Six, Kamis (11/11/2022).

1. Lotion moisturizing: Bintang Knives Out ini tak neko-neko, untuk melembapkan kulit wajahnya, saat diwawancara majalah InStyle, Chris menyebut ia hanya memakai lotion pelembap merek Cethaph** yang bisa dibeli di minimarket, drugstore sederhana sekalipun.

2. Lip balm: Item ini adalah barang wajib bagi Chris, untuk memastikan kulit bibirnya lembap, tak kering pecah-pecah.

3. Deodoran: Menjaga ketiaknya tetap kering dan tidak berkeringat berlebih, Evans juga memasukkan deodorant sebagai beauty item wajibnya. Deodoran yang dipilih Evans, ternyata brand klasik , Old Spice dengan harga terjangkau.

4. Sabun batang: Tak pernah menyangka kan kalau seorang A-list actor seperti Chris Evans ternyata pakai sabun batang? Menjaga kelembapan kulit tubuh dan wajah, Chris disebutkan hanya memakai sabun batang facial and body cleanser keluaran Dov* varian original.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 4 Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Chris Evans, Cuma Pakai Skincare Merakyat!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut