Istri Anda Semakin Gemuk Setelah Menikah? Ini Penyebabnya

Rina Anggraeni , Sindonews
.
Selasa, 15 November 2022 | 13:15 WIB
Penyebab wanita semakin gemuk setelah menikah (Foto : Ilustrasi)

Jakarta, iNewsKarawang.id - Bagi sebagian pasangan suami istri (Pasutri) terutama istri, menjaga bentuk tubuh setelah menikah merupakan salah satu cara agar sang suami tidak melirik wanita lain. 

Dan tahukah Anda, ada 10 penyebab wanita jadi gemuk setelah menikah? Hal itu cukup menarik untuk diulas. Mengingat, kebahagiaan pernikahan dini membuat banyak orang ingin menghabiskan seluruh waktu ekstra mereka dengan pasangan baru mereka. 

Meskipun hal itu tentu merupakan aspek yang menyenangkan dari menjadi pengantin baru, banyak pasangan menjadikan makan sebagai bagian utama dari aktivitas yang mereka nikmati bersama, dan hal itu dapat menyebabkan kenaikan berat badan. 

Berikut 10 penyebab wanita jadi gemuk setelah menikah dilansir dari Livestrong: 

1. Selera Makanan Berubah 

Saat menikah, tidak hanya sifat berbeda tapi perbedaan dalam memilih makanan. pasangan yang menikah makan sebagian besar makanan bersama-sama. Jadi, mereka lebih cenderung makan makanan yang biasanya tidak mereka makan karena pasangan mereka menginginkannya. 

2. Alami Tekanan 

Pasangan yang baru menikah akan mengalami fase tertekan dikarenakan adanya perubahan dalam kehidupannya. Tekanan tersebut membuat berat badan naik dan tidak terkontrol. 

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini