get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Istri Anda Semakin Gemuk Setelah Menikah? Ini Penyebabnya

Selasa, 15 November 2022 | 13:15 WIB
header img
Penyebab wanita semakin gemuk setelah menikah (Foto : Ilustrasi)

3. Kebiasaan Berubah 

Saat menikah umumnya pasangan memiliki kebiasaan yang berubah. Tingkat stres juga lebih berat, karena memikirkan rumah tangga dan pekerjaan kantor. Karena itu, risiko kegemukan lebih mudah dihadapi oleh pasangan suami istri yang paling sering. 

4.Sering makan di restoran 

Saat menghabiskan waktu berdua atau bersama anak-anak, sering pergi ke restoran untuk makan bersama. Rata-rata para keluarga kecil memilih restoran dengan hidangan masakan yang tinggi kalori. Hal ini pasti dilakukan setiap minggu dan lebih mudah berisiko menjadi gemuk. 

5. Hamil dan punya anak 

Setelah menikah, kebanyakan wanita melewatkan rutinitas kebugaran setelah melahirkan anak. Inilah yang menjadi salah satu alasan lain seseorang cenderung gemuk pasca menikah. 

7. Gaya Hidup Berubah 

Bila tubuh seseorang mendadak gemuk usai menikah, penyebab utamanya adalah gaya hidup. Sebuah studi baru mengungkap, bahwa pasangan menikah cenderung makan lebih dari satu porsi. 

Jarang Olahraga 

Di sisi lain, mereka cenderung kurang melakukan kebiasaan olahraga rutin, karena enggan memilkirkan postur tubuh yang sehat. 

9. Aktivitas Seksual 

Salah satunya adalah hubungan seksual yang dilakukan bagi pasangan menikah. Aktif secara seksual menambah nafsu makan bertambah hingga menimbulkan penambahan berat badan tanpa disadari. 

10.Setelah jadi ibu 

Ketika wanita melahirkan dan memiliki bayi, ia akan lupa dengan penampilannya sendiri karena akan fokus pada pertumbuhan bayinya.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 10 Penyebab Wanita Jadi Gemuk Setelah Menikah, Salah Satunya Aktif Seksual

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut