Wanita Masbuk Sholat Dijaga TNI hingga Polwan, Netizen: Allah Akan Memuliakan di Akhirat Kelak

Fini Nola Rachmawati , Okezone
.
Selasa, 08 November 2022 | 18:51 WIB
Foto : Viral petugas TNI, Satpol PP, hingga Polwan melindungi jamaah wanita yang masbuk sholat. (Foto: Instagram @andreli_48)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @andreli_48 tampak sejumlah petugas menjaga sekeliling jamaah wanita itu agar bisa menuntaskan rakaat sholatnya. Pasalnya, situasi di sekitar masjid itu sangat ramai jamaah lalu-lalang.

"Ibu ini ketinggalan sholat, beliau nyusul sholat dan dapat tempat paling belakang. Rombongan pembawa gunungan apem berhenti sejenak karena masih ada yang sholat. Alas pastik yang beliau pakai dibeli di penjual area masjid seharga Rp5 ribu," tulis keterangan unggahan video itu.

Video tersebut pun mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang mendoakan kebaikan dan memuji pengamanan yang diberikan para petugas tersebut. 

"Allah Subhanahu wa ta'ala memuliakan di akhirat kelak pada orang2 yg menjaga ibu yg sedang sholat. Aamiin," tulis akun @yoes*** di kolom komentar.

"Semoga berkah juga untuk ibu-bapak aparat yg jagain," ungkap @ven***.

"Budaya tetap terjaga dengan tetap mengutamakan kewajiban beragama," komentar @alfi***.

"Itulah cara menghargai agama Islam," tambah @hayc***.

"Alhamdulillah masih ada yg baik bapak2 dan ibu2 aparat," tukas netizen lainnya.

Wallahu a'lam bisshawab.

Artikel ini telah diterbitkan di Okezone dengan judul " Viral TNI hingga Polwan Lindungi Wanita Masbuk Sholat, Netizen: Allah Akan Memuliakan di Akhirat Kelak "

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini