get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Kalah 1-3 atas Jepang di Piala Asia 20231,Samurai Biru Lolos ke 16 Besar

Takefusa Kubo Bakal Perkuat Timnas Jepang Piala Dunia 2022, Mantan Bintang Real Madrid & Barcelona

Jum'at, 04 November 2022 | 19:02 WIB
header img
Berikut ini mantan bintang Real Madrid dan Barcelona yang bakal perkuat Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 (Foto: JFA)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Takefusa Kubo, winger muda yang saat ini bermain untuk klub Spanyol, Real Sociedad, juga mantan bintang Real Madrid dan Barcelona yang bakal perkuat Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Seperti diketahui, Jepang dipastikan tembus ke fase Grup Piala Dunia 2022. Tim berjuluk Samurai Biru itu tergabung dalam Grup E bersama dengan Kosta Rika, Jerman dan Spanyol.

Bagi Timnas Jepang itu bukan suatu halangan, meski satu grup dengan dua negara Eropa. Sebab, Timnas Jepang saat ini diperkuat sejumlah nama mentereng yang mentas di liga top benua biru.

Dari sejumlah nama mentereng skuad Timnas Jepang, terdapat satu mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, yaitu Takefusa Kubo. Berikut ini ulasan mengenai Takefusa Kubo.

Mantan bintang Real Madrid dan Barcelona yang bakal perkuat Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 adalah Takefusa Kubo. Ia bakal jadi andalan Timnas Jepang pada Piala Dunia 2022.

Pemain 21 tahun ini memiliki nama yang sangat bersinar di negeri sakura. Bakat Takefusa Kubo sudah terlihat sejak ia masih kecil.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut