get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

All You Can Eat Ditemani Hantu Ala Hotel Transylvania Hanya di Swissbelinn Karawang

Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:23 WIB
header img
memeriahkan Halloween Party 2022. (Foto : iNews.id/ Iqbal Maulana Bachtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Dalam rangka memeriahkan Oktober Halloween Party 2022, Swiss-Belinn Hotel Karawang mengadakan acara Halloween BBQ Party All You Can Eat ala film Hotel Transylvania yang dilaksanakan di Lantai 3 Swissbelinn Hotel Karawang, Sabtu (29/10/2022).

Dari pantauan reporter iNewsKarawang.id, pada acara tersebut, para pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam aneka sajian appetizer, main course, dan dessert yang menggugah selera. 

Selain itu, pengunjung juga diberikan suasana makan di hotel yang horor dengan hantu yang bergentayangan dan juga live music yang menemani pengunjung saat menyantap hidangan yang disediakan. 

Dan, di pergelaran acara Halloween BBQ Party kali ini, Swissbelinn Hotel Karawang juga membagikan give away kepada pengunjung yang datang. 

Ditemui di lokasi, Executive Secretary and Public Relation Swiss belinn Karawang, Ria Silano mengatakan, acara ini merupakan event tahunan di bulan Oktober yang diadakan oleh Swissbelinn Hotel Karawang. 

"Kita mengadakan acara ini setiap tahunnya dengan konsep yang berbeda. Kali ini kita menghadirkan konsep malam malam ala film hotel transylvania, namun dengan menghadirkan hantu-hantu lokal Indonesia," ungkapnya, Sabtu (29/10/2022).

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut