Logo Network
Network

Gempar ! Akibat Ribut dengan Suami, Wanita Ini Bergelantungan di Jendela Lantai 5 Rusun Rorotan

Qur'anul Hidayat , Okezone
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:09 WIB
Gempar ! Akibat Ribut dengan Suami, Wanita Ini Bergelantungan di Jendela Lantai 5 Rusun Rorotan
Wanita bergelantungan di jendela lantai 5. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Warga dibikin gempar karena ada seorang wanita berinisial AO (22) bergelantungan di luar jendela lantai 5 Rusun Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. 

Lalu warga meminta AO berpegangan kuat, sembari menyiapkan kain dan kasur untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

AO beraksi nekat  karena ribut dengan suaminya. Beruntung pelaku berhasil naik dan masuk kembali ke unit rusun lewat jendela.

"Akhirnya selamat. Memang waktu itu kebetulan ada Pak RT, kemudian dibantu juga oleh pihak keamanan sehingga ibu itu diangkat untuk diselamatkan dan tidak ada luka sama sekali," kata Kepala Satuan Pelaksana UPRS III Rusun Rorotan Rustiadi Hendi di Cilincing, dikutip dari Antara, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurut Rustiadi, AO sengaja melakukan aksi berbahaya itu setelah dilarang ke luar unit hunian mereka oleh suaminya berinisial GA (23), dengan alasan harus menjaga anak yang sedang sakit. Tapi ibu rumah tangga itu tetap memaksa ke luar melalui jendela.

"Karena dikunci di dalam rumah semuanya. Si istri mengambil jalan ke luar dari jendela untuk ke rumah tetangga sebelahnya untuk membeli makanan anak," ujar Rustiadi.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.