get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Simak Kisah Istri Nabi Ibrahim Siti Sarah yang Berdoa Kepada Allah SWT

Kamis, 27 Oktober 2022 | 12:27 WIB
header img
Istri Nabi Ibrahim. (Foto : Okezone)

Lalu seketika tangan kanan raja tersebut stroke, tidak bisa digerakkan, karena ingin menjamah Sarah. Raja ini lalu bertanya apa yang telah dilakukan Sarah kepadanya. Sarah hanya menjawab bahwa ia berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Raja ini pun menyuruh Sarah berdoa lagi kepada Allah Subhanahu wa ta'ala agar tangannya disembuhkan. Maka atas izin Allah Ta'ala, tangan raja itu kembali sembuh.

Tetapi, raja zalim ini tidak percaya dan tidak puas, lalu tetap nekat hendak menjamah Sarah. Sarah kemudian berdoa lagi kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Raja itu pun terkena stroke lagi di kedua tangannya. Ia kemudian bertanya lagi kepada Sarah apa yang dilakukannya. Sarah menjawab, "Saya berdoa kepada Tuhan saya agar diselamatkan dari keburukanmu, saya sudah bersuami, dalam agama kami tidak boleh."

Raja itu pun meminta Sarah kembali berdoa agar kedua tangannya disembuhkan. Maka Sarah berdoa lantang di depannya dan akhirnya disembuhkan lagi oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Namun sang raja tetap tidak puas karena ingin tetap menjamah Sarah. Seketika itu juga seluruh tubuhnya kaku akibat stroke, kecuali wajahnya. Akhirnya raja itu percaya dan meminta disembuhkan lagi oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Sarah pun berdoa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menyembuhkan raja itu. Raja itu kembali sembuh, namun sudah sangat ketakutan dan memerintahkan pasukannya untuk mengeluarkan Sarah dari istana.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut