get app
inews
Aa Read Next : Sidang Tragedi Kanjuruhan Hadirkan 140 Saksi, Dikebut Tiga Kali Seminggu

1 Anak Korban Tragedi Kanjuruhan Sembuh dan Pulang ke Rumah

Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:22 WIB
header img
Terlihat Afrizal keluar ruang rawat inap Galunggung pada Rabu siang (26/10/2022). (Foto : ist)

KOTA MALANG, iNews.id - Kabar baik datang dari korban tragedi Kanjuruhan Malang yang diizinkan pulang. Korban bernama Muhammad Afrizal (10) dipulangkan setelah 25 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Terlihat Afrizal keluar ruang rawat inap Galunggung, pada Rabu siang (26/10/2022), didampingi sang ibu kandungnya. Kondisi Afrizal anak asal Desa Lumbangsari, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang memang masih terlihat lemas.

Secara keseluruhan kondisi luarnya memang terlihat sudah membaik. Meski demikian, bocah kelas 5 ini mengenakan pakaian putih terduduk lemas di kursi roda yang didorong oleh tenaga kesehatan RSSA Malang.

Di kaki kanannya bagian lutut terlihat seperti bekas perawatan luka. Sedangkan di kaki kiri bagian mata kaki terdapat seperti plester kecil yang masih terpasang, pasca perawatan.

Sebelum pulang, sebuah bingkisan diberikan oleh manajemen RSSA ke Aminayu, ibu korban. Sang ibu pun tak kuasa menahan rasa haru, usai anaknya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut